Foto bersama Pak Mustaqim
Yanikom.Net - Masih teringat sebuah motivasi dari pimpinan sekolah yang menjadi cambuk bagiku untuk selalu berbenah dan tidak malu serta selalu menjadi jiwa petarung dan ulet. Ditengah aktifitas sebagai GTT/GTY di MTs. Islamiyah Temayang dan juga sebagai Pembimbing ekstra komputer di SMA Islam Temayang, kami menekuni usaha Foto sudio digital, Rental Pengetikan, Bimbingan Belajar Komputer.

Usaha ini kami beri nama YANIKOM agar mudah diingat dengan motto "Kami Hadir Untuk Kemudahan Anda".

Yanikom berusaha menghadirkan satu kesatuan layanan atau istilah ngetrennya All in One atau All About Digital. Bagi para netters sekitar Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro yang membutuhkan cetak digital segala kebutuhan kami siap menjadi partner anda selain itu YANIKOM sering menjadi sponsorship di kegiatan-kegiatan organisasi kemasyarakatan. layanan kami diantaranya :

1) Foto Studio Digital
Studio Foto lengkap, menerima cetak foto/Gambar dari seluruh media, yang lagi hangat foto dari HP memanfaatkan demam selfie selain itu juga repro foto jaman dulu alias "jaman masih usia masih kecil" siap mencetak kembali menjadi lebih kinclong. dibagian fotografi kami juga melayani foto pre-wedding, wedding, foto sekolah, foto wisuda, foto acara keluarga abadikan bersama kami.

2) Rental Pengetikan
 Hadir dengan pengalaman 9 tahun bergelut dengan dunia pengetikan tentu lebih bisa mengerti apa yang anda butuhkan, membuat surat, makalah, kliping, skripsi dengan harga sangat barsahabat, sangat cocok bagi anak sekolah dan mahasiswa, juga tidak ketinggalan bagi para karyawan yang tidak sempat mengerjakan tugas-tugas yang berkaitan dengan ketik-mengetik YANIKOM hadir untuk kemudahan anda.

3) Digital Printing
Yang akan buat banner, undangan, kartu nama, kartu pelajar, kalender kami hadir ditengah-tengah anda

4) Foto Copy Digital & ATK
Hadir dengan mecin foto copy digital canon IR dengan hasil sangat tajam dengan menggunakan kertas 70 gr, tidak kalah dengan aslinya bahkan masternya kadang kalah kinclong dengan hasil copiannya, perkantoran, anak sekolah sangat cocok. harga biasa hasil luar biasa.

5) Bimbingan Belajar Komputer 
Dengan perkembangan teknologi kemampuan mengolah data dengan komputer sangat mutlak dibutuhkan, apalagi dengan terbatasnya waktu saat jam pelajaran, ditambah lagi semakin banyak tugas dari seluruh mapel yang memanfaatkan komputer, YANIKOM hadir untuk menemani anda dalam belajar dengan berbagai terobosan yang sangat menarik untuk anak Usia SD, SMP/MTs, SMA/MA/SMK agar lebih mudah menguasai program-program komputer, bersama kami dijamin PASTI BISA.

Dari semua layanan ini kami siap memberikan layanan yang terbaik kami tidak akan jadi apa-apa tanpa kepercayaan anda "jika anda puas ceritakan ke teman jika anda kecewa ceritakan kepada kami".

4 komentar:

 
Top