Yanikom.Net - Hari Raya Idul Fitri sebentar lagi tiba. Ditempat-tempat perbelanjaan sudah mulai dipenuhi pengunjung yang akan melengkapi kebutuhan lebaran (14/15/2015). Menengok sudut nan jauh disana para karyawan, buruh pabrik dan pekerja yang di luar kota sudah mulai mudik ke kampung halaman.

Senyum mengembang kala bisa melepas lelah dan rindu keluarga tercinta dengan membawakan berbagai oleh-oleh karena baru saja menerima gaji, bonus dan yang tak terlupakan adalah Tunjangan Hari Raya.

Ya.. itulah sedikit gambaran suasana menjelang lebaran bagi mereka. Namun ada satu yang terlupakan selain karyawan, buruh pabrik dan para pekerja yang sudah menerima Tunjagan ada seorang yang masih menunggu kepastian bisa cair sebelum lebaran apa tidak.

Ia adalah seorang guru di sudut sana ada Guru Tidak Tetap / Guru Tetap Yayasan atau sering juga disebut Guru Non PNS yang masih menunggu pencairan Tunjangan Fungsional yang sangat dinanti-nantikan untuk bisa digunakan belanja keperluan lebaran.

Acungan jempol dan penghargaan yang setinggi tingginya atas kerja kerasnya sehingga dengan sisa waktu yang sangat terbatas akhirnya pencairan STF GBNS segera bisa terealisasikan, semoga dengan ini loyalitas, kreatifikas kinerjanya semakin ditingkatkan. (Dari berbagai sumber)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top