Bojonegoro-Untuk membangkitkan semangat para Pendidik di Wilayah Kabupaten Bojonegoro- Dinas Pendidikan melalui program-program yang di adakan oleh Pusat Belajar Guru (PBG) Bojonegoro mengadakan sosialisasi dan rapat kerja Pengelola dan Guru Ahli PBG dari 5 Kecamatan di Gedung PBG Bojonegoro Rabu (10/8/2016) mulai Pukul 13.00 Wib.

Dengan diadakan Rapat ini seluruh PBG yang berada di 5 kecamatan (Sumberrejo, Kedungadem, Temayang, Malo, Ngraho) di instruksikan untuk segera membentuk kepengurusan dan membuat program kerja guna meningkatkan kemampuan pendidik di seluruh wilayah dan di semua jenjang pendidikan.

Sebagai upaya memaksimalkan pemanfaatan PBG diwilayah Kecamatan, Masing-masing PBG membentuk kepengurusan yang terdiri dari 8 orang Pengelola dan 16 Guru Ahli dari seluruh jenjang pendidikan (PAUD,SD,SMP,SMA/SMK).

Pamuji, S.Pd, M.Pd (Ketua PBG Bojonegoro) “Mulailah dengan ikhlas untuk meningkatkan kemampuan pendidik dan selalu berinovasi dengan media pembelajaran yang menarik bagi peserta didik”.

Hadir dalam acara ini para pengelola dan Guru Ahli dari seluruh wilayah,Pengawas dan dari Dinas Pendidikan Bagian Kurikulum. Meski tidak semua undangan hadir namun lewat sosialisasi dan rapat ini diharapkan bisa dijadikan sebagai kegiatan awal untuk keberlangsungan program-program PBG kedepan. (Yan)

1 komentar:

  1. Semoga PBG ke depan menjadi salah satu tempat rujukan bagi dunia pendidikan khususnya Bojonegoro. PBG: LEGAL, ANDAL, BERKARYA UNTUK MAJU

    BalasHapus

 
Top