Yanikom.Net - Luar biasa, itu kata yang pantas di berikan kepada orang-orang yang gemar menulis. Meski ditengah kesibukan yang tiada pernah henti tapi untuk sebagian orang masih sempat untuk menulis meski hanya satu dua paragraf.
Karenya kenyataanya menulis itu tidak sesulit yang dibayangkan kalau di barengi dengan langkah untuk memulai, pada dasarnya setiap apa yang kita lakukan bisa saja di tulis menjadi sebuah pengalaman yang sungguh sangat enak di baca guna dikembangkan menjadi ide-ide kreatif.
Mau nulis tentang pekerjaan, sosial kemasyarakatan, keilmuan, atau bahkan mau nulis pengalaman-pengalaman hidup baik itu senang, susah tangis dan tawa semua pasti ada hikmahnya.

"Kata Orang Menulis Itu Bisa Menggali Pemikiran Cemerlang Yang Terpendam"

Sangat disadari banyak ragam kehidupan, latar belakang keseharian yang tanpa sadar membentuk sebuah karakter kepribadian seseorang. Jadi ingat Hard Skill dan Soft Skill deh
Hard skills merupakan penguasaan ilmu pengetahuan, teknologi, dan keterampilan teknis yang berhubungan dengan bidang ilmunya. Sementara itu, soft skills adalah keterampilan seseorang dalam berhubungan dengan orang lain (interpersonal skills) dan keterampilan dalam mengatur dirinya sendiri (intrapersonal skills) yang mampu mengembangkan unjuk kerja secara maksimal. kalau definisinya kurang tepat boleh di tambah/kurangi Gan...

So.. mari selalu latihan menulis apa yang kita kerjakan dan selalu mengerjakan apa yang kita tulis.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top