Komplek sepertinya kata ini cocok untuk menggambarkan keadaan yang sedang dan telah terjadi di sekeliling kita. Apapun itu kiranya sudah semakin komplek, mulai dari hal yang terdekat dengan kita.
keluarga, tetangga, tempat kerja, kantor, sekolah, Pasar dan lain-lain. Begitu sangat komplek.
Sehingga mau tidak mau kita juga harus selalu meningkatkan kemampuan kita sehingga bisa komplek atau istilah lain yang lagi ngetrend kalu tidak salah itu MULTI Tasking alias serabutan. 
Bagaimana tidak karena kita harus selalu meningkatkan kemampuan kita untuk bisa menguasai di sagala bidang dan dalam hal ini sangat di uji. tidak hanya dari bidang yang pada pakemnya tetapi juga hal-hal yang ditimbulkan akibat aktifitas sehari-hari juga harus bisa menguasai serta membawa diri. 
Sekali lagi begitu komplek nya, jadi berulang kali saya sebut komplek karena begitulah adanya, hingga tingkat ke kreatifitasan dari masing-masing individu harus selalu di biasakan hingga tak kaget ketika menemui hal-hal yang komplek.
Ufft, kok jadi semakin komplek begini ya ? ini tadi mau focus kemana.. kok jadi bingung. kalau begitu sak jadinya dech. 
Intinya diera yang semakin komplek dengan segala bentuk masalah serta solusinya ini kita harus bisa menata diri dan sekaligus mempersiapkan diri menjadi jiwa yang tangguh yang siap menghadapi ke komplekan jaman dengan jiwa besar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top