1. Apa yang dimaksud dengan microsoft word?
  2. Sebutkan langkah-langkah untuk memulai langkah microsoft word!
  3. sebutkan 3 fungsi microsoft word
  4. Apa saja menfaat microsoft word? sebutkan 3 contohnya!
  5. Sebutkan 2 keunggulan yang ada di microsoft word!
  6. sebutkan 2 kekurangan yang ada di microsoft word!
  7. Apa fungsi utama dari microsoft word yang paling tepat?
  8. Aplikasi apa yang cocok untuk pembuatan tabel, laporan keuangan dan fungsi logika?
  9. Program aplikasi yang digunakan untuk pengolahan kata seperti membuat makalah, surat, dan skripsi disebut…
  10. page setup berfungsi untuk…
  11. perintah untuk membuat presentasi baru adalah…
  12. insert-new slide berfungsi untuk…
  13. untuk mengatur tulisan dalam microsoft word adalah…
  14. perintah untuk menyisipkan gambar adalah di menu…
  15. Langkah-langkah yang tepat untuk menyisipkan tulisan seni dalam dokumen adalah….

JAWABAN:

  1. Microsoft Word adalah sebuah perangkat lunak atau program aplikasi pengolah data berupa huruf atau angka yang dipergunakan untuk keperluan bisnis, pekerjaan, pembuatan laporan, pembuatan dokumen, makalah, skripsi atau hal lain yang berkaitan dengan tulis menulis yang dikembangkan oleh Perusaan Microsoft.
  2. Klik menu start
    Kemudian klik All program
    Pilih Microsoft Office
    Pilih Microsoft Word 2007
    Maka akan muncul tampilan layar lembar kerja Microsoft Word.
  3. Untuk membuat dokumen dengan cepat dan tepat.
    Untuk membuat dokumen yang dapat dicetak (print).
    Untuk membuat surat-menyurat dalam urusan resmi maupun tidak resmi.
  4. Menghemat waktu dan tenaga.
    Menghemat kertas dan biaya.
    Meminimalisir tingkat kesalahan dalam penulisan.
  5. Dapat menyimpan dokumen dan dapat dibuka kapan saja.
    Dapat menyimpan dokumen dengan beragam format sesuai kebutuhan.
  6. Ukuran untuk installer (penginstallan) cukup besar.
    Merupakan program aplikasi berbayar.
  7. Fungsi utama aplikasi microsoft word adalah sebagai media user windows untuk aktifitas pembuatan surat menyurat, membuat laporan, menulis artikel serta seluruh aktifitas yang berkaitan dengan word processing (pengolahan kata).
  8. Microsoft excel adalah aplikasi yang sangat cocok digunakan untuk pembuatan tabel, perhitungan, grafik, laporan keuangan maupun fungsi logika karna aplikasi ini memang telah diperuntukan hal tersebut.
  9. Microsoft word
  10. page setup berfungsi untuk mengatur halaman
  11. File-new
  12. insert-new slide berfungsi untuk menyisipkan slide baru
  13. untuk mengatur tulisan di Ms word kita harus mengetik format-font
  14. insert picture
  15. Klik menu insert – picture – clip art

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top