Yanikom Temayang|| 

Mas…. Hasilnya kok begini kog gak bisa bagus ya… pecah-pecah begini Hya..mas 

padahal ini photo kenang – kenangan loh mas, masa gak bisa di cerahin and  di bagusin sedikit sihmas,Glodak duch….. Kalo dapat pelanggan kaya gini nich membuat pala jadi ngelu mendadak… padahal banyak orang yang tidak tahu bagaimana jika poto di HP itu bisa lebih maksimal meraka gak pernah berfikir bahwa feature yang telah disediakan oleh para pembuat HP tu dah di program sedemikian rupa,Tu ceritanya begini 


Seteu ku lo ya…..Kualitas gambar itu di tentukan dari jumlah pixelnya dan ini terdapat pada settingan pada kamera Hp la dari sini kita bisa lebih memaksimalkan supaya gambar yang nanti dihasilkan tuh… lebih bagus dan gak pecah2. Lebih tinggi pixelnya maka gambar yang dihasilkan akan semakin bagus pula.
Tapi sekali lagi orang2 jarang yang berfikir mpe kesana Kebanyak dari meraka Namanya kamera HP pokoknya asala jeprat jepret ya sudah padahal itulah yang sangat menentukan bagus tidaknya gambar yang dihasilkan saat dicetak… apalagi yang kamera hi HPnya masih VGA duch tambah ngelu,mesti photo jadi tidak bisa maksimal.
Yang jadi pertanyaan besar rata2 meraka tu gak tau dan gak mau, tau meraka tu ya harus bagus….. lha nek dah begini jasa cetak photo HP kaya aq ni jadi terhakimi bagaimana tidak …… kalau hasilnya kurang memuaskan pasti trus memvonis….. Mas Cetakane Sampean Koq jelek Begini…..?? thuink@>>> padahal tidak mesti demikian… karena ukuran pixel dari kamera HP yang tidak dimaksimalkan akhirnya hya…. G2 dech…. Kalau di cetak Gambar jadi terlihat pecah2 apa lagi kalau meraka minta di cetak ukuran 10R….. duh …. Blepotan bangets…… benernya dah sering tak coba berbagai tips dan cara bagaimana bisa mencetak photo pixelnya kecil menjdi tetap bagus hasil cetakannya biarpun dicetak ukuran berapapun…tapi masih belum bisa …. Akhirnya ya kembali ke titik permasalahan …kalau ingin hasil cetakan jadi bagus banget saat pengambilan gambarnya settingan kamera HP harus di maksimalkan pilih ukuran gambar yang paling besar… serta pencahayaan yang cukup…. Semoga dengan adanya informasi tentang cetak poto HP dari berbagai media yang sering diberitakan semakin menambah pengetahuan bagi mereka sehingga ketika suatu saat nxetakan lebih bisa memahami dengan photo dan hasil cetakanxa. Amiin..(yanikom)
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top